Selamat Datang di Blog SMP Negeri 23 Muaro Jambi Jln. Petaling Km. 13 Sungai Gelam

Selasa, 26 September 2017

Sambutan Kepala Sekolah

 



 

Assalamualaikum wr wb...
    Dengan rahmat Allah swt kami mengucapkan selamat datang di webside/ blog sekolah kami SMP Negeri 23 Muaro Jambi sebagai sarana informasi dan komunikasi up date sekolah ini melalui dunia maya. Untuk itu saya selaku kepala sekolah mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang mendukung terbitnya Blog ini, terutama kepada TIM ICT SMP Negeri 23 Muaro Jambi yang selalu berusaha meningkatkan layanan ICT-nya, dan salam sejahtera semoga kita semua selalu berada dalam keadaan sehat walafiat sehingga kita bisa ambil bagian dalam membangun negeri kita yang tercinta ini. Aamiiin....                                          
Sebagai lembaga pendidikan, SMP Negeri 23 Muaro Jambi tanggap dengan perkembangan teknologi yang begitu pesat saat ini. Dengan dukungan SDM yang di miliki sekolah ini siap untuk berkompetisi dengan sekolah lain dalam pelayanan informasi publik. Teknologi Informasi Web/ blog khususnya, menjadi sarana bagi SMP Negeri 23 Muaro Jambi untuk memberi pelayanan informasi secara cepat, jelas, dan akuntable. Dari layanan ini pula, sekolah siap menerima saran dari semua pihak yang akhirnya dapat menjawab Kebutuhan masyarakat. 
    Di era global dan pesatnya Teknologi Informasi saat ini, tidak bisa dipungkiri bahwa keberadaan sebuah wadah Informasi Dunia Maya untuk suatu  instansi seperti halnya di SMP Negeri 23 Muaro Jambi  sangatlah penting. Wahana tersebut dapat digunakan sebagai sarana informasi dan komunikasi pihak sekolah dengan siswa, alumni, dan stake holder secara luas. Selanjutnya, web/ belog sekolah dapat berfungsi sebagai media pembelajaran yang memuat materi-materi pelajaran yang dibuat oleh para guru. Di dalam blog tersebut guru juga dapat menuliskan berbagai artikel tentang pembelajaran atau materi penting pelajaran yang bersangkutan. Bahkan guru dapat memberikan tugas-tugas Mandiri kepada peserta didik melalui blog yang disiapkan, sehingga akan menunjang kegiatan pembelajaran berbasis Teknologi Informasi. Selain itu juga menjadi sarana promosi sekolah yang cukup efektif. Berdasarkan hal tersebut saya harapkan nantinya berbagai kegiatan positif sekolah (intrakurikuler & ekstrakurikuler) dapat diunggah di Blog ini, sehingga masyarakat dapat mengetahui kegiatan-kegiatan dan prestasi-prestasi yang telah berhasil diraih oleh sekolah ini.
        Akhirnya kami sekali lagi mengharapkan masukan dari berbagai pihak untuk Blog ini agar kami terus belajar        dan meng-up date diri, sehingga tampilan, isi dan mutu  akan terus berkembang dan lebih baik nantinya. Oleh        karena itu, saya memberikan dukungan sepenuhnya kepada TIM ICT  SMP Negeri 23 Muaro Jambi  selaku             pengelola Layanan Blog sekolah agar terus mengembangkan dengan penuh semangat tanpa mengenal                 menyerah. Terima kasih atas kerjasamanya, maju terus untuk mencapai SMP Negeri 23 Muaro Jambi yang              berdisiplin, cerdas, kreatif dan bertakwa menuju masyarakat madani. .
        Demikian sambutan singkat ini sekali lagi kami ucapkan terima kasih, wassalamualaikum wr wb...

                                                                                                                    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar